Sat Polair Polres Donggala Ingatkan Nelayan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Bertempat di Pelabuhan Donggala Kel. Boya Kec. Banawa Kab. Donggala Personil Satuan Polisi Perairan Polres Donggala melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan awak kapal maupun nelayan yang ada di perairan donggala, (16/10/2017) siang hari.

Dalam  sambang dan patroli ini kami menghimbau kepada nelayan sekitar untuk  bersama – sama menjaga kamtibmas, menjaga keharmonisan sesama nelayan, menghindari paham radikalisme yang saat ini bermunculan di Indonesia dan mengimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati menjaga keselamatan di laut serta mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar.

Selain itu kegiatan sambang dan patroli ini sebagai bentuk pemetaan daerah rawan tindak kejahatan yang terjadi di perairan donggala.

Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan Sat Polair Polres Donggala untuk menjaga situasi keamanan dan menjalin silaturahmi bersama para nelayan, dengan agenda tatap muka bersama kelompok nelayan, tambah Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password