Polres Banggai Gelar Penyuluhan Narkoba kepada Pelajar di Lokasi Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Banggai terus melakukan penyuluhan bahaya narkoba dan zat adiktif kepada pelajar. Ini dilakukan agar pelajar bisa mengetahui dan mencegah sedini mungkin.

Personil Satres Narkoba Polres Banggai melakukan penyuluhan itu kepada siswa-siswi SDN Pembina Luwuk di lokasi objek wisata Sandakan, Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Minggu (15/10/2017.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, menuturkan, penyuluhan itu menggunakan metode bermain dan belajar agar siswa-siswi dapat memahami bahaya dari narkoba.

“Bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang harus dicegah sedini mungkin. Sebab, akan mengancam masa depan generasi bangsa,” tutur AKBP Heru Pramukarno.

Olehnya itu, Kapolres mengajak semua elemen agar katakan tidak terhadap narkoba dan oabat-obatan terlarang, serta bersama-sama memberantas barang berbahaya ini hingga ke akar-akaranya.

“Kami berharap, para siswa-siswi bisa memahami. Sehingga tidak tergoda, dan menjadi korban para pengedar,” harap AKBP Heru Pramukarno SIK.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password