Aksi Bripka Ruslan Datang Ke Desa Untuk Perbaiki Jembatan

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bripka Muh. Ruslan datangi tempat dimana sebuah kendaraan mobil truck pemuat buah sawit terperosok masuk dijembatan pangiang diakibatkan gelagar jembatan pangiang patah pagi tadi (16/10/2017).

Akibatnya akses jalan masuk ke Desa Pangiang jadi terhambat dimana jembatan tersebut merupakan akses jalan satu-satunya ke desa pangiang

Dalam upaya Bripka Muh. Ruslan yakni menghubungi pemerintah Desa agar segera dilakukan perbaikan serta memanggil/mengajak pemerintah Desa dan masyarakat Desa Pangiang kemudian mengarahkan untuk membantu mengeluarkan kendaraan tersebut dari jembatan

Selanjutnya pihak perusahaan yang bekerja dijembatan baru untuk mengarahkan alat berat untuk nembantu mengeluarkan kendaraan tersebut, dan melakukan pengaturan lalu lintas.

Hasilnya kendaraan tersebut berhasil dikeluarkan/diangkat dari jembatan dan akses jalan sudah bisa dilalui oleh kendaraan bermotor namun untuk kendaraan roda empat masih belum bisa disebabka karena mesti menunggu untuk perbaikan jembatan.

Pihak perusahaan juga turut serta membantu dengan menyumbangkan uang sebanyak Rp.1000.000 ( Satu juta rupiah ) untuk membeli kayu untuk perbaikan jembatan.

Penulis : Triyono Abiding

Editor   : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password