Pencurian di Nabire : Polisi Tangani Kasus Jambret dengan Korban Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Sesuai dengan laporan dari masyarakat adanya jambret di Depan Gudang Bulog Kelurahan Nabarua Nabire, Polsek Nabire Kota respon cepat tangani kasus tersebut dan mengamankan barang bukti yang ada.

Kejadian yang terjadi di Jalan Frans Kaisepo Nabire tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Nabire Kota Kompol Yohanis B.K kepada Kontiributor Tribratanews.polri.go.id.

“Iya benar sekitar pukul 18.00 Wit sore tadi, Senin (16/10) telah terjadi jambret di depa gudang Bulog Jalan Frans Kaisepo Nabire, yang mana korbannya adalah seorang Wanita berinsial NF (16) pelajar dan saksi yang melihat pada saat kejadian Purnawati (Pelajar) saat kejadian bersama korban,” kata Kapolsek.

Kronologis kejadiannya, “Korban NF (16) tahun ini bersama saksi Purnawati berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah kota menuju kompleks Smoker. Sesampainya di depan Gudang Bulog Nabire datang dari arah belakang Pelaku (Lidik) langsung menjambret Handphone milik korban, kemudian pelaku lari meninggalkan sepeda motornya dan berlari menuju ke arah pantai,” ungkap Kapolsek Nabire Kota Kompol Yohanis.

Barang bukti yang diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Nabire Kota, antara lain :
1). Sepeda motor honda beat warna biru Nomor Polisi (lidik) milik pelaku jambret.
2). 1 Unit Hp merek samsung warna silver masih diduga milik pelaku dalam bagasi motor.

Kapolsek Nabire Kota juga menambahkan bahwa, “Sementara pelaku dalam penyelidikan, karena pelaku jambret kabur pada saat melaksanakan aksinya ke arah Pantai” tutup Kapolsek Nabire Kota Kompol Yohanis. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password