Kapolres Lamongan Beri Penekanan Untuk Bijak Menggunakan Senjata Api

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra SIK memberikan penekanan kepada para anggotanya tentang penggunaan Senjata api (Senpi) diruangan SKJ Mapolres Lamongan, Senin (16/10/2017) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama SH SIK MH, para Perwira, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Lamongan & Polsek jajaran yang memegang senpi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra SIK memberikan sejumlah pengarahan kepada para anggotanya terkait penggunaan senpi. Kapolres mengingatkan kepada anggota agar benar benar menggunakan senpi sesuai dengan kebutuhannya dan selalu melakukan pengecekan kelengkapan serta kondisi/kelayakan dari senpi tersebut.

Selain itu, Kapolres juga menekankan para anggotanya supaya mempedomani perkap nomor 11 Tahun 2017 tentang perizinan, pengawasan, dan pengendalian senpi.

“Mudah mudahan rekan rekan yang diberi kepercayaan untuk memegang senpi dapat menggunakannya dengan sebaik baiknyak,” ujar Kapolres.

Setelah bersama sama mendengarkan pengarahan dari Kapolres, selanjutnya para anggota Polres Lamongan & Polsek jajaran yang memegang senpi melakukan pemeriksaan/ pengecekan senpi yang dipimpin oleh Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama SH SIK MH. Jalannya kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif.

 

 

 

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password