Polisi Lampung Barat Datangi TKP Truck Terguling

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Satuan Sat Lantas Polres Lampung Barat datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas tunggal di jalan lintas Barat, tepatnya di pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. pada senin 16/10/2017 sekira pukul 01.30 wib.

Hal tersebut di sampaiakan Kasat Lantas AKP Agustinus,S.H. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bahwa sat lantas Polres Lambar langsung turun ke TKP setelah menerima informasi dari masyarakat tentang telah terjadi laka tunggal berupa kendaraan R10 mitsubishi dengan nomor Polisi B 9488 TN terguling, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hannya beberapa waktu arus lalulintas terganggu.

WhatsApp Image 2017-10-16 at 12.09.46Di jelaskan Kasat Lantas, akibat lalai dan kurang hati-hati pengemudi R10 mitsubishi  yak di kemudikan oleh SR,(45), warga bengkulu bersama kernet AK,(19), warga Desa Sebayur Jaya, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara melaju dari arah Liwa menuju Krui setibanya di TKP pada saat jalan menurun dan menikung ke kiri, R10 Mitsubishi tersebut terlalu mengambil jalur sebelah kiri sehingga hilang kendali dan terjadi Laka lantas.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password