Hunting System Di Jalur KTL Temukan Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang – Dalam pelaksanaan tugas pokok bidang Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Sintang secara rutin melaksanakan kegiatan patroli Hunting system di wilayah seputar Kabupaten Sintang, Senin (16/10/17).

Kegiatan Hunting kali ini di laksanakan di wilayah Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) mulai dari Jalan M. T. Haryono Tugu Jam sampai wilayah Rumah Sakit Umum Ade M. Joen Sintang.

Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi,SIK,SH mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan dengan hunting system di sekitar Kabupaten Sintang selain menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif juga bertujuan untuk melakukan penindakan pelanggaran kasat mata dan tentunya yang berpotensi menjadi pemicu laka lantas.

Selain itu kegiatan ini di laksanakan karena semakin banyaknya aduan dari pengguna jalan yang merasa resah dengan banyaknya pengendara motor tanpa helm dan sering ugal-ugalan sehingga membahayakan bagi pengendara lain.

“Diharapkan pengendara kendaraan agar melengkapi dokumen yang sah sebagai pengendara serta melengkapi atribut kelengkapan kendaraan dan terpenting tetap kenakan helm untuk melindungi kepala, karena baik jauh atau dekat harus tetap gunakan helm”pesan AKP Anton.

Penulis : Martha
Editor : Alpian Nurnas / Nanang P.
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password