Sambangi BRI Untuk Berikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kepala Kepolisian Sektor Suhaid Resor Kapuas Hulu Iptu Tibi Endroviko mengharapkan adanya peran serta aktif dari masyarakat Kecamatan Suhaid dengan meningkatkan kewaspadaan termasuk agar lebih hati-hati dengan selalu mencermati perkembangan situasi yang ada dilingkungan sekitar.

“Disinilah peran kita bersama. Jangan sampai kecolongan bahkan sampai terjadi aksi kejahatan yang mengancam nasabah yang nantinya berdampak sangat besar,” ungkap Iptu Tibi Endroviko saat menyambangi Kantor BRI Kecamatan Suhaid, Senin ( 16-10-2017 ).

“Segera koordinasikan dengan kami saat menemukan hal-hal yang mencurigakan dan kejadian yang mengancam keselamatan nasabah serta berdayakan tenaga tukang parkir untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para nasabah,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan Polsek Suhaid terbuka bagi nasabah yang meminta bantuan pengawalan pada saat pengambilan sejumlah uang yang tujuannya demi keselamatan dan keamanan nasabah sendiri.

Selain pengamanan dari Satpam, Kapolsek juga mengharapkan memanfaatkan fasilitas pemasangan kamera CCTV yang terpasang dilingkungan Kantor BRI dan ATM dalam memantau situasi dan kejadian sekecil apapun dilingkungannya serta selalu mengecek kondisinya jangan sampai dibiarkan mati.

“Hasil rekaman ini tentunya dapat membantu kami dalam proses penyidikan apabila terjadi tindak pidana diperbankkan,” terang Iptu Tibi Endroviko

Penulis : Tibi Endroviko/Irwan
Editor : Alfian Nurnas / Nanang p
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password