Polsek Selakau Amankan Acara MTQ ke XXIX Tingkat Kec. Selakau

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar, Polres Sambas. Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik kepada masyarakat Polsek Selakau Polres Sambas melakukan pengamanan di acara MTQ Tingkat Kecamatan Selakau yang berlokasi di masjid Darul Fallah Dusun Matang Pasir Rt. 07 Rw 04 Desa Semelagi Besar Kec. Selakau Kab.Sambas.

Pada hari Sabtu tanggal 14 oktober 2017 jam 19.30 s/d 22.30 WIB, tampak tiga personil Polsek Selakau Polres Sambas Brigpol Saburi, Brigpol Eka Sept indy, Brigpol Andi dan Agt Linmas desa semelagi besar 19 orang yang sedang melakukan pengamanan di lokasi MTQ tersebut.

Saat melakukan pengamanan di lokasi MTQ, personil Polsek selakau melaksanakan pengaturan lalu lintas karena lokasi persis di pinggir Jalan raya yang banyak dilalui oleh pengguna Jalan raya, selain itu pers pengamanan juga membaur di tengah masyarakat guna menambah jalinan silaturahmi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Masih di lokasi, Kades semelagi besar memberikan ucapan terima kasih kepada pers Polsek selakau Polres Sambas karena sudah memberikan pengamanan, dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan di setiap acara ibadah maupun sosial lainnya tetap di laksanakan karena dengan adanya Polisi yang melakukan pengamanan tentu dapat memperlancar acara tidak ada gangguan dan hambatan sehingga berjalan aman dan lancar”, ucapnya.

Penulis : Saburi
Editor : Alfian nunar / Nanang Purnomi
Publis : Bunga Asri Prameswari

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password