Anggota Patroli Berdayakan Jukir

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Sering terjadinya kemacetan di ruas jalan Di Panjaitan Sintang akibat penataan parkir dan proses bongkar muat sembako ,Anggota Unit Patroli Polsek Sabhara melaksanakan pembinaan dan pengarahan kepada juru parkir,Senin(16/10/2017).

Hal tersebut cukup penting karena lokasi parkir tersebut adalah di lokasi Komplek pertokoan yang setiap harinya dilewati pengendara yang ramai hendak berbelanja.

Anggota Patroli Polsek Sintang Kota Brigadir Trilian Hardiansyah memberikan arahan kepada juru parkir agar dalam posisi parkir tidak memakan badan jalan dan selalu memberikan peringatan kepada pengguna jalan lainnya untuk memperlambat kendaraannya pada saat akan ada proses bongkar muat sembako saat melintas di lokasi pertokoan tersebut.

“Tolong untuk selanjutnya jangan parkir dengan menggunakan bahu jalan, agar lalu lintas tidak terganggu, utamakan ketertiban dalam perparkiran,” jelas Brigadir Trilian Hardiansyah kepada beberapa juru parkir.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password