Sukses Amankan Pilkades : Kapolres Majene Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Personil

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 39 Desa Se-Kab. Majene yang terbagi dalam 74 TPS dengan melibatkan Personil Polres Majene sebanyak 217 orang yang dibackup dari TNI sebanyak 110 Personil, Sat. Pol PP 70 orang dan Lismas 148 orang. “Alhamdulillah berjalan aman dan demokratis”.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh personil dalam mengamankan Pilkades se Kab. Majene 2017 sehingga dapat berjalan aman dan lancar. Ungkap Kapolres

Belum lagi terdapat beberapa TPS yang rawan dari segi Geografis dan jarak tempuh yang cukup extreme mulai dari melewati gunung yang curam hingga melewati sungai yang deras.

Meski lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebut sulit dijangkau dan sulit mendapat Akses Komunikasi Personil polres Majene tetap semangat dan Antusias melaksanakan tanggung jawabnya untuk melakukan pengamanan di TPS guna menyukseskan Pilkades.

Tidak hanya itu, hingga Kotak suara di PPKD masing-masing Desa sampai kepada tunjuannya seluruh personil tetap memberikan pelayanan terbaik. “Terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan, In Syaa Allah menjadi ibadah disisi Allah Subuhanahu Wataalah”. Tandas kapolres

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password