Pertajam Dan Tingkatkan Lidik Cegah Masuknya Narkoba

3A400890-7050-4948-B122-CEDBDF41BE70

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar,Polres Sintang- Untuk mengetahui seberapa jauh capaian keberhasilan tugas yang dilaksanakan disetiap unit yang ada di Satuan Resnarkoba Polres Sintang, Kasat Reserse Narkoba Polres Sintang menggelar analisa dan evaluasi (anev) mingguan diruang Sat Res narkoba, Senin ( 16/10/2017).

Dalam arahannya Kasat Res Narkoba IPTU Aris Setiawan,SH mengharapkan agar para personil yang bertugas dilapangan agar lebih mempertajam dan banyak mencari informasi terkait peredaran narkoba berdasarkan baket yang diberikan oleh jajaran Sat Intelkam Polres Sintang.

“Tolong dipertajam dan dikembangkan informasi yang ada selanjutnya lakukan pengungkapan dari info yang didapat,” tegas IPTU Aris.

Dihadapan KBO Sat Resnarkoba IPDA Amansyurdin, SH dan anggota, Kasat Resnarkoba ini juga memberikan penekanan-penekanan kepada anggotanya mulai dari disiplin bagi personil yang melaksanakan piket fungsi dari Sat Resnarkoba untuk mengikuti serah terima dan penggunaan Gampol yang benar serta kebersihan ruangan.

Disampaikan juga pada pelaksanaan Anev tentang jumlah kasus Narkoba hingga memasuki bulan Oktober mencapai16 kasus.

“Saya minta agar di tingkatkan pengungkapan serta penyelesaian pemberkasannya yang belum selesai agar segera di selesaikan dan entri data di aplikasi E-Penyidikan proses sidiknya dan SP2HP,”ucapnya.

Pelaksanaan Anev mingguan ini juga sebagai sarana penyampaian kebijakan-kebijakan yang harus dilaksanakan hingga pengecekan pelaksanaan kinerja para anggota, sehingga kedepannya tidak ditemui kendala-kendala serta hambatan.

Penulis : Hariyanto
Editor: Alfian Nurnas/Nanang
Publish : Chia Daresma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password