Pohon Tumbang, Ipda agung alihkan Jalan Di Kab. Mamuju

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Angin kencang di sertai hujan yang melanda kota mamuju (15/10/20127) malam tadi, mengakibatkan pohon besar di Jl. Urip Sumoharjo (depan kantor pemadam kebakaran) tumbang, untung saja tdak ada korban yang mengenainya.  “Kejadian sekira pukul 22.00,”Pungkas ipda agung.

Akibatnya pohon yang tumbang, Jl. Urip Sumoharjo terhalang dan mengakibatkan pengalihan arus jalan, Polisi pun datang menerapkan pengalihan arus lalulintas.

Kegiatan pengalihan arus tersebut dipimpin oleh Kanit SPK B Res Mamuju IPDA Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K bersama dengan anggota piket Satuan Lantas dan anggota penjagaan SPKT Polres Mamuju

Beruntung, kejadian tersebut bisa diatasi oleh personel Polres mamuju, yang segera menerjunkan beberapa orang personilnya dengan mengarahkan para pengemudi ke jalan yang tidak terkena batang pohon ini.

“alhadulillah kami dari pesonel Polres mamuju dapat ke tempat kejadian dengan tepat waktu dan dapat melakukan pengalihan arus jalan sementara agar masyarakat tidak terkena dari imbasnya tumbang pohon tersebut”, Ipda Agung

Penulis : Triyono Abiding

Editor   : alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password