Antisipasi Gangguan Kamtibmas: Personil Polsek Binuang Melaksakan Patroli Rutin

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Antisipasi kerawanan Kamtibmas Personil Polsek Binuang melaksanakan Patroli dalam wilayah hukum Polsek Binuang diantaranya Poros Pinrang Polman,  Desa Rea,  Desa Kuajang dan Kel. Amassangan Kec. Binuang Kab. Polman sbgai upaya utk mengantisipasi kerawanan seperti kecelakaan, kemacetan maupun Banjir akibat hujan.(15/10/2017).

 

Adapun tempat patroli di titik  jalan khususnya daerah yg tidak memiliki sarana pengairan / drainase ditemukan genangan air setinggi 20 – 40 CM (diatas mata kaki) dan pohon yg tumbang diduga hujan disertai angin,

Dalam patroli wilayah Personil menemukan pohong pisang yang tumbang yang menghalangi jalan raya, selanjutnya upaya yang dilakukan anggota polsek binuang mengajak /membantu warga sekitar untuk membersihkan dan memindahkan pohon yang tumbang akibat hujan  agar tidak menimbulkan kemacetan dan  kecelakaan.

Akibat dari hujan yang deras di sertai dengan angin kencang yang melimpa wilayah Polewali mengakibatkan Pohong Pisang yang tumbang menghalangi jalan, jadi kami bersama masyarakat bersama mengankat pohon tersebut agar tidak menghalangi jalan dan mencegah terjadinya gangguan laka lantas.” kata Bripka muliadi.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish   : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password