Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Unit Resmob Polda Sulsel bersama Unit Resmob Polres Gowa yang dipimpin oleh Iptu Alexander Bura dan IPDA Paulus Malelak berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka yang melarikan diri pada saat selesai sidang di Pengadilan Makassar.

Tersangka inisial MJ alias Poto (26) berhasil diamankan di BTN Manggarupi Permai Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (15/10/17) Pukul 01.30 Wita.

Penangkapan berawal saat hasil penyelidikan menunjukkan keberadaan MJ alias Poto berada di BTN Manggarupi Permai Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, kemudian Tim bergerak ke tempat yang dimaksud dan langsung melakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan tersangka MJ.

Selanjutnya pelaku dibawa ke posko Resmob Polda Sulsel, Pada saat di perjalanan menuju ke posko, tersangka membrontak dengan cara melawan petugas dan berusaha mencoba melarikan diri sehingga anggota mengeluarkan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 kali, akan tetapi tidak diindahkan oleh pelaku sehingga dipandang perlu untuk dilakukan tindakan tegas dengan menembak kearah kaki pelaku dengan maksud untuk melumpuhkan, dan setelah dicek ternyata mengenai pada bagian mata kaki/pergelangan dan betis kaki kiri serta pada bagian lutut kaki kanan tersangka. Selanjutnya tersangka dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan pertolongan Medis.

Penulis : Syarif
Editor   : Alfian
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password