Kapolda Papua Beri Penghargaan Kepada Personil Yang Berhasil Dalam Tugas

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua yang dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar.MH Memberikan  Penghargaan Kepada Anggota Polri yang berprestasi, Senin (16/10/17).

Hadir Dalam Pemberin Penghargaan Pejabat Utama Polda Papua, Para Pamen dan Pama Polda Papua, Anggota Bintara dan Tamtama Polda Papua, Timsus Polda Papua, ASN Polri Polda Papua.

Kapolda Papua dalam sambutannya mengatakan “pemberia penghargaan yang tentu mengindikasikan sebuah prestasi yang baik, catatan positif kinerja baik yang dihasilkan oleh setiap anggota yang baik serta ditunjukkan oleh personil yang menerima penghargaan atau Reward, itu merupakan kebijakan yang terus kita berikan Kepada anggota Yang sudah Berprestasi”.

ecfa0267-742c-4ab0-9568-6c7ef835fefc

Lanjut Kapolda “Hal ini menjadi catatan bagi Kita yang terus kita perjuangkan agar mereka yang melakukan pelanggaran itu harus kita minimalisir dan yang Berprestasi Mohon di  tingkatkan terus”.

Tambah Kapolda “Oleh karena itu kepada yang lain saya berharap Mari kita pelihara semangat disiplin keinginan tekad yang kuat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena pada dasarnya tentu masyarakat sangat berharap menunggu dedikasi semangat pengabdian yang terbaik dari kita semuanya yang ada di Papua”.

“Berprestasi untuk kepentingan tugas-tugas kepolisian dalam rangka melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh konstitusi dan undang-undang kepada kita adalah menjadi bagian tanggung jawab kita setiap individu karena mengandung makna konsekuensi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara,” Ungkap Kaplda Papua.

Penulis  : Diyas

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password