Antisipasi Potensi Konflik, Usai Pilkades Kapolsek Pamboang Lakukan Sambang ke Calon Terpilih

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Usai pemilihan Kepala Desa di Kec. Pamboang Kab. Majene, Kapolsek Pamboang AKP I Wayan Sudia bersama anggotanya melakukan sambang kemasing-masing calon terpilih guna mengatisipasi aksi arak-arakan yang dapak menimbulkan potensi konflik. Seni (16/10/17) sekitar Pukul 10.00 Wita

Salah satu calon terpilih yang disambangi Kapolsek Pamboang yakni Kepala Desa Bonde Utara Kec Pamboang terpilih “Ilham”.

Sementara itu, Kapolsek Pamboang AKP I Wayan Sudia dalam kesempatannya memberikan arahan kepada calon terpilih beserta seluruh pendukungnya terkait pelarangan aksi arak-arakan atau konvoi keliling desa demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ada baiknya jika dana yang ada digunakan untuk kegiatan yang lebih bermanfaat seperti syukuran mengajak seluruh warga santap bersama sekalgus untuk meningkatkan jalinan silaturahim demi perkembangan desa yang lebih baik”. Kata Kapolsek

Kegiatan tersebut, direspon baik oleh masyarakat pendukung calon terpilih “betul juga bapak, lebih baik jika melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat”. Kata masyarakat pendukung.

Penulis : dhyman

Editor : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password