Cegah 3C dan Penyakit Masyarakat, Polres Minut Gencarkan K2YD

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) terus digencarkan oleh Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran. Sasarannya antara lain, premanisme dan penyakit masyarakat.

Seperti yang dilakukan Polres Minut, Sabtu (14/10/2017), mulai pukul 21.00 WITA. K2YD diawali dengan apel, dipimpin oleh Wakapolres Minut, Kompol Dewa Made Palguna, diikuti para Kabag, Kasat, perwira staff dan gabungan personel Mapolres.

“Target kita antara lain peredaran minuman keras dan narkoba, kejahatan jalanan yang meliputi 3C yakni curat, curas dan curanmor serta kerawanan kriminalitas lainnya,” ujar Wakapolres. “Selain itu, petugas juga diminta untuk memberikan imbauan kepada warga dalam hal menjaga situasi kamtibmas,” tambahnya.

Dari hasil K2YD malam itu, petugas berhasil menjaring 5 warga yang sedang asyik menenggak minuman keras jenis cap tikus. Kelimanya kemudian diamankan di Mapolres Minut untuk diberikan pembinaan. “K2YD akan terus kami laksanakan guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minut,” pungkas Wakapolres.

Penulis: Indra
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password