Temuan Mayat Karyawan Ayam Bakar Kampung Pisang Kembali Gegerkan Masyarakat Ternate

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Masyarakat Kota Ternate, Provisi Maluku Utara (Malut), kembali di gegerakan dengan temuan sosok mayat yang diketahui bernama Joko Susilo (22) bertempat di lingkungan Jerbus Kecamatan Kota Ternate Tengah.

Korban yang kesehariannya bekerja di salah satu rumah makan ayam Bakar lingkungan Kampung Pisang Kecamatan Kota Ternate Tengah tersebut, ditemukan tak bernyawa di majikannya di kelurahan Jerbus.

Kronologis penemuan korban tersebut, terjadi pada Pukul 09.00 Wit, oleh Mohammad Ali Mas’ut yang saat itu sedang mencuci pakaian di rumah dan korban sedang barbaring di ruang tamu sambil bermain Handphone.

Pukul 11.00 Wit, saksi (Ali) selesai mencuci pakain dan menuju ke RM. Ayam Bakar Masja untuk membuat sambal, selanjutnya, pukul 13.30 Wit, saksi menuju ke Kel. Gambesi untuk mengecek kost-kosan dan pukul 18.30 Wit saksi, kembali ke rumah dan melihat korban dalam posisi tengkurap di ruang tamu.

Melihat korban dengan posisi tengkurap, saksi berniat untuk membangunkan korban, namun saat saksi memegang perutnya, tubuh korban terasa dingin dan mulut mengeluarkan darah.

Selanjutnya pada pukul, 18.45 Wit, saksi langsung melaporkan ke piket Polres Ternate bahwa adanya penemuan mayat dan 20.55 Wit tim dari Polres Ternate tiba di Lokasi untuk memasang Police Line.

Kapolres Ternate, AKBP Kamal Bahtiar S.ik melalui Kasubag Humas Polres Ternate, Iptu Siswanto membenarkan adanya informasi penemuan mayat di lingkungan Jerbus tersebut, namun untuk penyebab kematian masih belum bisa disimpulkan sebab, tim Indentivikasi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Penyebabnya belum bisa kami simpulkan sebab, tim masih melakukan indetivikasi dan penyelidikan lanjutan.” singkatnya.

Penulis            : Wanto Batjan

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala Putra

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password