Layani Masyarakat Dengan Baik, Kapolda Maluku Utara Berikan Penghargaan Kepada 16 Personil Polda Malut

penghargaan polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri. M.hum pagi tadi melaksanakan Pemberian Penghargaan (Reward) kepada 16 personel Polda Malut dan Polres jajaran yang berprestasi, pemberian penghargaan tersebut bertempat di Gedung Jananuraga Polda Malut. Senin, 16/10/2017 Pukul 08.30 Wit

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Malut Kombes Pol Drs. C.B.S. Nasution. M.si, Irwasda Polda Malut Kombes Pol S.Y. Kawengian dan Para Pejabat Utama Polda Malut serta 3 Ton peserta upacara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Malut menyampaikan banyak terima kasih kepada ke 16 personel yang telah melakukan hal-hal yang terbaik terutama dalam bidang pelayanan tugas kepolisian.

“Ini semuanya sesuai dengan program bapak Kapolri dalam program Quik Wins ke 6 yaitu Polri sebagai penggerak Revolusi Mental di ruang Publik.” ucapnya

Jendral bintang satu Mapolda Malut mengharapkan dengan pemberian penghargaan ini anggota jangan cepat berpuas diri, tetapi tetap meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dan akan banyak lagi Polisi-polisi yang berprestasi dimasa yang akan datang, sehingga dengan demikian sudah dapat menjawab harapan dari masyarakat Maluku Utara terhadap pelayanan Polda Malut dan Polres jajaran.

Penulis            : Muis

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password