Tim Itwasum Polri Melaksanakan Wasrik Tahap II Tahun 2017 Terhadap 5 Satker Polda Sulbar.

tribratanews.polri.go.id –  polda sulbar, Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Rutin Tahap II TA.2017 terhadap Satker Polda Sulawesi Barat bertempat di Aula Mapolda Sulbar. Senin(16/10/17) pukul 08.00 wita.

Adapun pemeriksaan Tim Itwasum Polri  untuk Satker Polda Sulbar yang diperiksa yakni Satker Dit Lantas, Dit Pam Obvit, Dit Binmas, Dit Polair, dan Yanma Polda Sulbar.

 

Dalam pelaksanaan Wasrik kali ini, sasaran Aspek Perencanaan meliputi Rengiat Satuan Kerja/Sub Satuan Kerja, Realisasi Penggunaan Dan Pertanggung jawaban Anggaran, Produk Administrasi, Penyelesaian dan Tunggakan Kasus serta Program Peningkatan Pelayanan  Masyarakat.

Sedangkan Aspek Pengorganisasian meliputi Laporan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Satuan Kerja, Anev Pelaksanaan Supervisi dan Operasi Kepolisian, Anev Anggota Bermasalah, serta Analisa Pengaduan Masyarakat yang berkaitan dengan kinerja Polri dilapangan.

Dengan adanya Wasrik ini diharapkan dapat mendorong masing-masing Satuan Kerja (satker) untuk dapat memahami lebih jauh lagi tentang kewajiban administrasi yang harus dikerjakan sesuai dengan rengiat tahun berjalan. Disamping itu, Wasrik ini sifatnya untuk perbaikan, bukan untuk mencari-cari kesalahan.

Penulis : Syamsul FTN

Edito     : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password