Apel Perdana : Ini Arahan Wakapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Apel pagi memang sudah menjadi kegiatan rutin dan wajib bagi semua anggota Polri, Pagi tadi, Senin (16/10) merupakan kali pertama Kombes Pol DR. Endi Sutendi SIK, SH, MH memimpin apel di Lapangan Apel Mapolda Sulbar sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat yang baru menggantikan Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH.

Apel pagi  ini bertujuan untuk mengadakan pengecekan anggota dan penyampaian informasi dari pimpinan serta fungsi pengendali sebagai atasan kepada bawahannya sekaligus penyampaian kebijakan-kebijakan pimpinan agar tercapainya tujuan yang maksimal dalam pelaksanaan tugas oleh Personel jajaran Polda Sulbar.

Hadir dalam Pelaksanaan Apel Pagi, Irwasda, Pejabat Utama, para Pamen, Personil dan PNS jajaran Polda Sulbar.

Sebelum memberikan arahan Wakapolda Sulbar memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru ke seluruh Personil Polda Sulbar, sebelum menjabat di Mapolda Sulbar, Kombes Pol DR. Endi Sutendi SIK, SH, MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Makassar Polda Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya Wakapolda Sulbar menyampaikan sebagai wakil pimpinan Polda Sulbar yang baru meminta dukungan seluruh Stake Holder untuk bekerjasama dalam membangun Polda Sulbar menjadi lebih baik.

Wakapolda berpesan kepada seluruh personil untuk bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan tugas pokok masing masing, sesuai aturan dan menghindari penyimpangan.

Penulis : Wirad

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password