Jaring Pelanggar, Ipda Agung Lakukan Sistem Hunting Di Mamuju

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kota Mamuju yang saat ini telah berkembang dengan pest brdampak dengan banyaknya pengendara sepeda motor dan pengendara roda 4, untuk itu belasan anggota polisi dipimpin IPDA Agung Prasetyo Soegiono, S.Tr.K melakukan razia di sekitar kota Mamuju, minggu  (15/10/2017).

Tim Hunting ini menertibkan pengendara sepeda motor yang melanggar aturan berkendara sperti tidak menggunakan helm, serta tidak memiliki surat – surat berkendaran dan razia ini digelar untuk menekan jumlah kecelakaan lalu lintas dan mencegah potensi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polres Mamuju. .

Bagi masyarakat yang tertangka dalam razia ini dan tidak dapat menujukkan surat – surat berkendara akibatnya, mereka harus diterima ditilang karena melanggar aturan tata tertib lalulintas.

“kegiatan in perlu dilakukan karena melihat potensi kecelakaan yang terjadi di Kab. Mamuju yang makin ke sini makin banyak, dari itu kami menjaring para pelanggar untuk menekan jumlah laka serta potensi terjadinya kriminalitas” ujar Pak Agung.”

Hasil dari patrol ini sebnayak  12 pengendara bermotor berhasil terjaring dan saat ini terkena sanksi tilang dengan bentuk pelanggaran: surat-surat tidak lengkap, tidak memakai helm, motor tidak sesuai standar prosedur.

Penulish : triyono abidin

Editor     : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password