Direktur Polair Polda Bali : Sertifikasi Selam dari PADI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Direktorat Polair Polda Bali laksanakan sertifikasi selam yang bertempat di Kolam Renang Blahkiuh dan Perairan Tanjung Benoa, Jumat (13/10) sampai dengan Minggu (15/10).

Sertifikasi selam dari PADI ini dipimpin langsung oleh Dir Polair Polda Bali, Kombespol Ir. Sukandar, M.M. yang diikuti oleh Polair, Polwan, Bhayangkari, Peserta Chamber serta Karumkit Polda Bali, AKBP Diah Yamini.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperoleh sertifikat kompetensi serta meningkatkan kemampuan anggota untuk menyelam,” ungkap perwira melati tiga ini.

Kegiatan diving ini dilatih langsung oleh instruktur PADI meliputi kegiatan dasar yang dilaksanakan seperti pemasangan alat, tingkatan kedalaman, tekanan air laut dan teknik-teknik dasar menyelam.

“Kami selaku instruktur yang melatih diving ini merasa sangat senang karena melihat begitu antusiasnya para peserta pelatihan mengikuti kegiatan ini serta sangat memperhatikan setiap arahan-arahan yang diberikan oleh tim kami,” ungkapnya.

Penulis : Windyasa

Editor   : Alfin

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password