Jalin Silaturahmi: Kapolres Mamasa Sambangi Tokoh Masyarakat di Kecematan Aralle.

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolres Mamasa bersama Anggota Sabhara Polres Mamasa menyambangi tokoh masyarakat Kecematan Aralle Bapak Iswandi. Sabtu(14/10/17) pukul 14.00 wita.

Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap masyarakat perlu adanya kerjasama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda ataupun juga organisasi kemasyarakatan, dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang aman dan tertib di Wilayah Hukum Kecematan Aralle.

Kapolres Mamasa Akbp Arianto Menyampaikan bahwa, Peran serta masyarakat dalam mengelola kamtibmas merupakan persyaratan mutlak terwujudnya kamtibmas kondusif.

Berhubungan dengan Pilkada yang akan di gelar di Kabupaten Mamasa ini, untuk itu hendaknya pilkada dilaksanakan secara dewasa, bermartabat dan berkualitas, indikator kamtibmas dalam suatu wilayah salah satunya adalah terciptanya pilkada damai aman dan tertib, sehingga hal tersebut akan berpengaruh terhadap iklim investasi kesinambungan pembangunan.” tuturnya

 

Tokoh masyarakat Bapak Andi iswandi menyampaikan kami sangat senang dengan kunjungan Bapak Kapolres dan rombongan, walau menjabat baru sebentar sudah menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat arrale dan memberikan arahan yang sangat baik bagi kami warga arrale, pada prinsipnya masyarakat arrale menilai bahwa kinerja polres dan polsek mamasa sudah baik dan siap membantu polri dalam mewujudkan kamtibmas kondusif, serta kedekatan personil dengan masyarakat sudah terjalin seperti keluarga. terangnya.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publis    : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password