Kapolda Sulbar Sambangi Serta Tinjau Langsung Lokasi Pemilihan Kepala Desa

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam kunjungan kerjanya di Kab. Majene juga menyempatkan diri untuk meninjau langsung pelaksanaan proses pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (pilkades). Minggu (15/10/17).

Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar meninjau sejumlah tempat pemungutan suara salah satunya di TPS Alindung Desa Palipi Soreang dan didampingi langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, Kabid Humas Polda Sulbar, Wakil Bupati Majene, Dandim 1401 Majene, Kapolsek Banggae dan unsur pemerintah lainnya.

Dalam tinjauan tersebut Kapolda berharap pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara dapat berlangsung aman, lancar, dan damai. “Mari kita jaga keamanan bersama sehingga tercipta pemilihan demokratis yang damai”. Tutur Kapolda

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar menjelaskan Proses pemungutan berakhir pukul 13.00 waktu setempat. namun saat ini proses penghitungan suara masih berlangsung di sejumlah tempat pemungutan suara yang ada di kab. Majene.

Dikab. Majene terdapat 39 desa yang serentak melaksanakan pemilihan sedangkan jumlah personil yang dilibatkan sebanyak 217 orang. “In Syaa Allah Pilkades akan berlangsung aman dan lancar”. ungkap Hj. Mashura Mappeare.

penulis : wirad

editor   : alfian

publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password