Polres Jayapura Kota Olah TKP Mayat Pria Tak Berbusana

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura Kota.- Seorang Pria tanpa identitas ditemukan tanpa Busana dan sudah tak bernyawa lagi di Kampung Pokow Perumnas III Kelurahan Yabansai Distrik Heram, kota jayapura, Minggu (15/10) Pagi.

Meninggalnya korban diduga lantaran dianiaya sebab pada tubuh Korban terdapat Luka robek di bagian Wajah, Telinga dan Pergelangan tangan.

Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP Agus Kuswanto,SH, ketika dikonfirmasi via Telepon seluler oleh  Humas Polres Jayapura Kota membenarkan kejadian tersebut.

“Kasus ini masih dalam Penyelidikan kami, sementara untuk korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit guna dilakukan Visum et Repertum,” ungkap kasat reskrim.

AKP Agus juga menambahkan bahwa, “dari keterangan para Saksi yang tinggal dekat dengan Tempat Kejadian Perkara menuturkan, dini hari tadi tepatnya sekitar Pukul 03:30 wit dirinya mendengarkan suara keributan di luar rumah dan sempat mendengar teriakan pencuri namun takut untuk keluar” pungkasnya.

“Sementara itu sekitar pukul 05:30 wit saksi hendak keluar rumah tiba-tiba mendapati Korban dalam keadaan tanpa busana dengan posisi tengkurap, saat di dekati ternyata korban sudah tidak bernyawa dan selanjutnya saksi memberitahukan pihak kepolisian” tambah Agus.

“Mendengar Informasi adanya Penemuan Mayat, Anggota kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya melakukan Olah TKP kemudian mengevakuasi Korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja untuk di Autopsi. Dugaan sementara dilapangan korban meninggal  akibat dianiaya. Namun untuk kepastiannya kasus ini masih dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota”, ucap Kasat Reskrim. (*)

Penulis :  Subhan

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password