Festival Tembawang Resmi Dibuka, Polsek Perketat Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas – Hari ke-2 festival Tembawang di selenggarakan di Desa Nanga Semangut, pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan pergelaran festival Tembawang tersebut. Sabtu, (14/10/2017).

Melihat hal demikian Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo memimpin langsung anggotanya untuk melaksanakan pengamanan, pengaturan lalu lintas di arena festival Tembawang tersebut.

Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo mengatakan dalam festival Tembawang tersebut permainan yang diperlombakan meliputi lomba sampan, lomba sumpit, lomba gasing serta pameran produk asli daerah dari berbagai Kecamatan seperti kopi asli dari Desa Nanga Enap, Kecamatan Putussibau Selatan, Madu Kelulut dari Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu dan masih banyak lagi kerajinan tangan dari berbagai Kecamatan.

Ipda Sri Kusworo menambahkan untuk mengantisipasi pengunjung atau penonton yang akan menyaksikan pergelaran festival Tembawang tersebut yang datang dari berbagai Kecamatan yang ada di bumi uncak Kapuas ini, kami dari Polsek Bunut Hulu menempatkan personil di tempat-tempat berkumpulnya penonton dan tidak lupa mengatur kelancaran lalu lintas disekitar tempat pergelaran festival Tembawang tersebut.

Panitia peyelenggara festival tembawang saudara Ardiyanto, S.Pd mengucapkan terimakasih yang amat sangat kepada Kapolsek Bunut Hulu beserta yang bersedia membantu dan mengamankan kegiatan festival Tembawang ini sehingga sampai saat sekarang semua berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis : Sri Winarno/Jaspian
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password