Polsek Tahuna Selidiki Kasus Gantung Diri Seorang Sopir di Kelurahan Tona I

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang sopir bank, Oktavianus Ferson Talumewo (36), ditemukan tewas gantung diri di kost milik Dian Medea, Kelurahan Tona I, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (14/10/2017), dini hari.

Saksi, Sulkifli Pou menuturkan, malam sebelum kejadian sekitar pukul 19.00 WITA, bertemu dengan korban. Kemudian Sabtu dini hari, dirinya kembali bertemu korban bersama saksi lainnya, Anto yang keluar dari kost.

Dini hari itu, korban sudah dalam pengaruh miras (minuman keras) dan kaki kanannya terluka. Korban dan Anto mengajak Sulkifli untuk meneguk miras namun Sulkifli menolak. Korban dan Anto kemudian masuk ke kost.

Sekitar pukul 02.00 WITA, Sulkifli mendengar suara aneh di luar kamar kost namun tidak begitu menghiraukannya. Baru pada pukul 05.30 WITA, dirinya dibangunkan oleh penjaga kost yang memberitahukan korban telah tewas dalam posisi tergantung.

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adnyana membenarkan adanya kejadian tersebut. “Polsek Tahuna telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Liun Kendage,” ujarnya. “Kasus ini masih kami selidiki lebih lanjut,” pungkas Kapolres.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password