Sat Binmas Monitor Persiapan Perkemahan di Bumi Uncak Kapuas Hulu

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Disela-sela kesibukannya selaku Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, AKP Supriyanto masih menyempatkan diri untuk monitor persiapan keperkemahan Pramuka di Stadion Putussibau, Sabtu (14/10/2017) pukul 20.00 wib.

Perkemahan tersebut rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 15 s/d 20 Oktober 2017 dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-56.

Tujuan kunjungan ke perkemahan Pramuka tersebut adalah untuk memonitor persiapan perkemahan Pramuka serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Pramuka yang akan melaksanakan perkemahan.

Dalam himbauannya saat melaksanakan kunjungan tersebut antara lain yaitu agar Pramuka yang mengikuti perkemahan untuk tidak melakukan kegiatan lain diluar dari yang sudah dijadwalkan oleh Panitia sehingga tujuan dari dilaksanakannya perkemahan tersebut mencapai hasil yang baik dan jaga kesehatan serta jaga nama baik seorang Pramuka yang lebih utama jaga nama baik Kecamatan asal pengiriman, ucap AKP Supriyanto.

Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto mengatakan, tempat perkemahan tersebut di GOR atau stadion Putussibau yang diikuti mulai pelajar SMP dan SMA yang yang mewakili Kecamatan yang ada di Bumi Uncak Kapuas Hulu ini, ujar Kasat Binmas.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password