Sambangi Bank Mandiri Kanit Sabhara Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,- Berbagai cara dilakukan Polri untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas agar terciptanya kenyamanan di segala bidang, dan upaya pemeliharaan kamtibmas khususnya dalam mengantisifasi kejahatan perbankan membuat Kanit Sabhara beserta anggota jaga Polsek Sintang Kota tetap rutin melaksanakan patroli perbankan yang ada diwilayah hukum Polsek Sintang Kota, terpantau petugas Patroli melakukan sambang di bank mandiri cabang Sintang, Minggu (15/10/2017).

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas Satuan Pengamanan (satpam) bank, petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para pengguna Ajung Tunai Mandiri (ATM) bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

sementara itu,Wulan salah satu nasabah bank mandiri yang akan menarik uang di Atm mengungkapkan dengan adanya kegiatan patroli perbankan sangat senang.

“Terima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Sintang Kota yang telah melaksanakan patroli sehingga memberikan rasa aman kepada nasabah untuk bertransaksi”, pungkas Wulan.

Kapolsek Sintang Kota Ruslan Abdul Gani,S.H mengatakan, ”setiap saat anggota jaga melakukan Patroli ke Bank dengan tujuan untuk pencegahan kejahatan serta memastikan situasi terkini di Bank tersebut aman dan kondusif. ”ucapnya.

Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password