40 Personel Polres Singkawang Turun Amankan Pembukaan Singkawang EXPO 2017

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Hari pertama pembukaan Singkawang Expo 2017 diisi dengan kegiatan pentas seni budaya dalam rangka hari pembentukan pemerintahan Kota Singkawang yang ke 16, Minggu (15/10/2017).

Kegiatan pentas seni diisi dengan acara hiburan yaitu seni tari dan pencak silat dari perguruan kera sakti, lip sing dinipenk show, live music persembahan dari summersick band serta live music dari Koma Band.

Demi keamanan dan kelancaran acara, personel pengamanan dibawah pimpinan Perwira Pengendali Kasat Sabhara Polres Singkawang AKP Eko Andi Sutejo, SH,MM serta terdiri dari personel Polres Singkawang yang berjumlah 40 prang, 2 personel dari TNI, 13 Personel dari Sat Pol PP dan 2 Personel dari Dishub Kota Singkawang.

“ Kita semua berharap mudah-mudahan acara singkawang expo 2017 ini berjalan aman dan lancar. Para personel sudah dikerahkan sesuai dengan fungsinya masing-masing serta terus kami ingatkan kepada pengunjung agar tidak membawa sajam maupun minuman keras kedalam stadion ini guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan” jelas Kasat Sabhara.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password