Hari Jadi Sulsel ke-348 : Kapolda Bersama Ratusan Personel Meriahkan Jalan Santai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono bersama ratusan personel Polda Sulsel turut memeriahkan jalan santai yang sedang dibangun Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di depan rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (15/10/17).

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bersama Wagub Agus Arifin Nu’mang dan unsur muspida lepas peserta jalan santai. Peserta bintang di depan Rumah Jabatan Gubernur Jl Sudirman Makassar mulai pukul 07.00 Wita pagi.

Jalan santai yang diselenggarakan dalam rangkaian haru jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke-348 tahun berhadiah tiga unit rumah.

“Panitia menyiapkan tiga unit rumah dan 48 unit motor. Selain itu ada 3 kulkas, 4 televisi dan 8 dispenser, dan 348 hadiah tambahan,” kata Ketua Panitia Jalan Santai Andi Bakti Haruni di Makassar.

Rute yang dilewati oleh peserta sendiri di mulai dari Jl. Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Gubernur, Jl. Haji Bau, Jl. Arief, Jl. Sultan Hasanuddin, Jl. Ahmad Yani dan kembali ke Jl. Jenderal Sudirman.

Penulis: Sumarwan
Editor: Alfian
Publish: Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password