Polres Metro Menggelar Giat Cipta Kondisi Antisipasi 3C Pada 6 Titik Diwilayah Hukum Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Sabtu (14/10/17) Polres Metro mengelar Cipta Kondisi antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap pengendara baik R4 maupun R2 yang dilakukan oleh Polres Metro dan seluruh Polsek jajaran dengan 6 (enam) titik diwilayah hukum Polres Metro yang dimulai pukul 23.00 Wib sampai 05.00 Wib.

Kegiatan Cipta Kondisi antisipasi 3C ini juga dilakukan secara serempak diseluruh Lampung dikarenakan maraknya kasus 365 serta penggunaan senjata api ilegal.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si mendatangi dan melakukan pengecekan dalam berlangsungnya kegiatan cipta kondisi antisipasi 3C tersebut dengan bersama Kabag Ops Polres Metro KOMPOL Jamaluddin, S.H.

Kapolres Metro berharap dengan adanya kegiatan cipta kondisi antisipasi 3C dapat meminimalisirkan adanya tindakan Curas, Curat dan Curanmor serta dapat mendisiplinkan bagi pengendara baik R2 maupun R4 yang tidak memenuhi ketentuan dalam berkendara.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password