Sertijab Kasat Lantas Polres Bojonegoro Dipimpin Langsung Kapolres

IMG-20171014-WA0025

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Polres Bojonegoro menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas dari AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK kepada AKP Aristianto BS SH SIK MH di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Sabtu (14/10/2017) pukul 16.00 WIB.

Upacara Sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, dengan peserta upacara diantaranya para Perwira, Kapolsek dan anggota Polres Bojonegoro, PNS Polres Bojonegoro dan ibu ibu Bhayangkari.

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Aristianto BS SH SIK MH atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

“Kepada AKP Prianggo kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Bojonegoro dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses. Kepada pejabat baru AKP Aristianto, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres Bojonegoro meminta anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Aristianto, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pesan Kapolres pada anggota.

Dalam mutasi yang dilakukan Kapolda Jatim, AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK, dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Jember, digantikan Pejabat Baru AKP Aristianto BS SH SIK MH, yang lahir di Pekanbaru, 23 Maret 1989, menjalani Pendidikan Polisi di Akademi Kepolisian Tahun 2010. Jabatan Pertama sebagai Ka SPK Polres Lampung Selatan Polda Lampung, Kasat Binmas Pores Batu Polda Jatim dan sebelum dimutasi sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro, sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal Spripim Polda Jatim.

Penulis : Joko sembung
Editor. : Alfian
Publish : Joko sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password