Melalui Polwan Polda Bali, Polri Siap Membantu Ceriakan Suasana Posko Pengungsian

WhatsApp Image 2017-10-14 at 22.50.30

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Menginjak hari ke-12 Ops Aman Nusa II 2017 tidak menyurutkan semangat Polwan Polda Bali dalam melakukan kunjungan sosialnya ke Posko-posko Pengungsian, Sabtu (14/10).

Kali ini Polwan Polda Bali yang dikoordinir oleh AKBP I Gusti Ayu Sasih, S.H. didampingi Kasatgas II Ops Aman Nusa II 2017 AKBP Gede Rai Sukajaya melakukan kunjungan sosialnya bertempat di Posko Pengungsian Desa Bukit, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem.

Dengan penuh semangat wanita-wanita tangguh ini melancarkan aksinya seperti tak pernah kehabisan tenaga para Srikandi ini begitu lincahnya dan cekatan menghibur anak-anak melalui permainan, kuis serta tarian-tarian.

Polwan yang terdiri dari Perwira dan Bintara ini seperti tak kehabisan akal dalam beraksi, sehingga mengundang tawa dan decak kagum para pengungsi yang menyaksikan aksi-aksi wanita-wanita cantik ini.

Tak hanya itu hal yang membuat para pengungsi tersentuh hatinya adalah karena kedermawanan dari para Polwan Polda Bali ini mulai dari membagikan bingkisan snack serta alat-alat tulis guna membantu kegiatan belajar mengajar pengungsi.

Kepala Desa Bukit I Wayan Sudana, S.H., M.Ap. didampingi oleh Bhabin AIPTU I Wayan Pinda Manikam dan Bhabinsa LETTU I Nengah Sadri, sangat berterima kasih kepada Ibu-ibu Polwan yang dermawan ini karena telah mengunjungi Desa terpencil seperti Desa kami dan juga banyak membantu serta menghibur para pengungsi di Desa Bukit ini.

“Saya selaku Kepala Desa Bukit sangat mengharapkan bantuan dari pihak Kepolisian khususnya Polda Bali beserta jajaran karena bila terjadi erupsi Gunung Agung, akses jalur menuju Desa Bukit akan terputus maka dari itu kami perlu bantuan dalam membuat akses bagi kami dan juga tentunya akan membutuhkan bantuan berupa kesiapan listrik, bak penampungan air, bahan kebutuhan pokok serta kebutuhan bantuan mendesak lainnya,” ungkapnya.

 

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password