Jaga Desa Binaan: Satuan Binmas Polres Mamasa Bersinergi Dengan Tokoh Agama.

tribratanews.polri.go.id- polda sulbar, Bertempat di Desa Buntu Buda Kecematan Mamasa Kabupaten Mamasa Satuan Binmas Aiptu Rudyan M melaksanakan Sambang di rumah Tokoh Agama Bapak PDT. Zakaria Zude, S.TH. Jumat(13/10/17) pukul 14.00 wita.

Satuan Binmas Polres Mamasa  akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Disamping  itu, juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau (door to door system).

Selain agar hubungan Sinergitas tetap terjalin antara Polri dan Tokoh Agama Kab. Mamasa, dalam giat tersebut Aiptu Rudyan M menyampaikan pentingnya peran tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bripka Joko prastyono juga mengajak tokoh agama agar  bersama-sama memberi pencerahan kepada warga masyarakat agar tidak mudah terhasut atau mudah terpengaruh dan terprofokasi.

Lain halnya Kapolres Mamasa Akbp Arianto”Dalam mengelola kamtibmas kondusif diperlukan kerjasama dengan semua unsur antar polri dan semua elemen masyarakat, maka dari itu peran tokoh agama  sangat memberikan kontribusi yang positif dalam kebersamaan mengelola kamtibmas kondusif” tuturnya.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor    : alfian

Publish  : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password