Siap Amankan Pilkades, Personil Polsek Banggae Sudah Siaga Dilapangan

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Puncak Pemilihan Kepala Desa (pilkades) yang akan berlangsung besok 15 oktober 2017 di wilayah hukum Kab. Majene, kini telah dalam pengawalan dan pengamanan petugas Polri khususnya di daerah Banggae dan Banggae Timur Kab. Majene.
Hal tersebut dibuktikan oleh personil Polsek Banggae yang telah siap siaga dilapangan dengan melakukan pengecekan langsung ke TPS, sebelum di gunakan untuk mencoblos pemilihan kepala desa para personil terlebih dahulu memastikan keamanan yang ada disekitar TPS.
Pengecekan Pos-pos Pam TPS dan kesiapan lainnya adalah upaya agar Pemilihan Kepala Desa di kec. Banggae dan kec. Banggae Timur Se kabupaten Majene periode tahun 2017-2023 di 3 Desa Yaitu, Desa Palipi Soreang, Desa Pamboborang, dan Desa Buttu Baruga dapat berjalan aman dan demokratis.
Selain itu, hal tersebut dilakukan guna memantau  perkembangan masa pencoblosan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti maraknya “Money Politic” dan lain-lainnya.
Sementara itu Kapolsek Banggae AKP Muh. Ikhsan menyatakan telah siap sedia mengamankan dengan menjunjung tinggi Netralitas Polri dalam Pilkades demi menciptakan rasa aman dan nyaman.
Penulis : dhyman
Editor : alfian
Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password