Bhabinkamtibmas Bripka Suparman Ikuti Sosialisasi P2TP2A di Desa Pangale Kab. Mateng

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Bertempat di Aula kantor Camat Pangale Desa Polo Pangale Kab. Mateng, Bhabinkamtibmas Suparman turut serta mengikuti kegiatan sosialisasi pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A) serta rumah aman. Jumat (13/10/17) sekitar pukul 14.00 Wita.

 

Sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dihadiri langsung oleh Kadis PP.KB-PP PA Mateng Setya Beru S.Sos, Camat Pangale, Ketua P2TP2A Mateng Asriani Arsal SE, Pegawai Kua Mateng Lalu Rahman, Para Kades se kec.Pangale dan tamu undangan dari tiap intansi  se kec.Pangale.

Pada kegiatan Sosialisasi tersebut narasumber membahas beberapa hal pokok yakni Perlindungan Perempuan dan Anak sehingga  tidak menjadi korban KDRT, Masalah Conten Pornografi yang menjadi pemicu Pernikahan dini dikalangan remaja yang berakhir pada perceraian.

terkait dengan hal tersebut diperlukan peran serta orang tua untuk melakukan pengawasan extra salah satunya dengan melarang anak yang masih belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan saat kesekolah serta pengawasan terhadap penggunaan HP Android serta bahaya Narkoba dan obat-obatan yang dilarang pengggunaannya yang saat ini terjual bebas. namun tetap perhatikan hak-hak anak dalam keluarga.

Sementara itu Bripka Suparman dalam kesempatannya mengharpkan bahwa melalui kegiatan ini seluruh masyarakat utamanya para orang tua untuk bersama-sama menjaga generasi kita menjadi genarasi yang berkualitas, sehat dan cerdas sehingga dapat menjadi kebanggaan keluarga. Tuturnya

Penulis : Wirad

Editor : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password