Kecelakaan Kereta Api di Bandar Lampung Timpa Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Anggi Herlangga (14), harus menahan sakit yang luar biasa. Seorang pelajar 14 tahun ini mendekap erat ibunya saat tim medis memeriksa lukanya. Kaki kiri Anggi nyaris putus akibat terlindas kereta Babaranjang yang melintas di kelurahan Pidada kecamatan Panjang, Bandar Lampung, pada Jum`at (13/10/17) siang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari anggota Polsek Panjang yang mendatangi TKP menjelaskan, ketika itu sekitar pukul 11.00 wib, korban bersama dengan seorang temannya Fajar (14) pulang sekolah, dalam perjalanan menuju kerumahnya di Sukajadi kelurahan Pidada kecamatan Panjang, Bandar Lampung, korban melihat ada kereta yang sedang berhenti. Karena buru-buru ingin cepat sampai rumah untuk melaksanakan sholat Jum`at, korban menyebrang dengan menaiki sambungan gerbong kereta. Ketika korban berada diatas sambungan kereta, tiba-tiba kereta berjalan. Karena kaget, korban jatuh dan kakinya terlindas roda kereta.

Setelah petugas datang kelokasi, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Panjang dan selanjutnya di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Alfian Nur
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password