Camat Singkawang Utara Sambut Team Quick Wins Ditpolair Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id.Polda.Kalbar.Polres.Singkawang (13/10/2017) setelah melaksanakan sholat jum’at berjamaah di mesjid Nurussolihin Kel. Bulan Kec. Singkawang Utara, 9 personil Ditpolair Polda Kalbar melaksanakan Quick Wins Program 1 yang dipimpin oleh Kasi Patwal Kompol Agus Mulyadi, S.Kom.

Dalam sambutannya mewakili Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST.MK., SH. menyampaikan bahwa gerakan radikal sama halnya dengan teroris yang harus dicegah katena tidak sesuai dengan ideologi negara Indonesia dan seluruh masyarakat harus bersatu padu untuk menangkal aliran radikalisme dan anti pancasila yang timbul dilingkungan sekitar dan tidak lupa untuk selalu melaporkan setiap gerakan yang mencurigakan kepada aparat pemerintah maupun aparat penegak hukum.

“Kalau bukan kita siapa lagi untuk menjaga tatanan kehidupan di negara Indonesia yang kita cintai ini,” Ujar Kompol Agus

Disisi lain Bapak Arman, SH selaku Camat Singkawang Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direktur Polair beserta rembongan pelaksana penyuluhan tentang paham radikalisme dan anti pancasila, adapun hikmah yang didapat dalam acara ini adalah terjalinnya silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian perairan, serta mendapatkan ilmu dan bantuan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Sungai Bulan.

Penulis : Sudirmo/ Mahrani
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password