Polsek Jawai Lakukan Giat Pelayanan Pengawalan Pawai Pembukaan MTQ

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas-Demi memberikan kelancaran sekaligus menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat Jawai, Polsek Jawai melaksanakan pengawalan pawai peserta MTQ seKecamatan Jawai yang digelar di Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, Sabtu (14/10/2017) pukul 14.00 wib.

Dalam pelaksanaan Pengawalan terlihat dari 4 anggota Polsek Jawai yang diturunkan yaitu Brigpol Pusma, Brigpol Nurul Afrianto, Brigpol Dicky Permana dan Brigpol Seto Daru Indro sesuai dengan perintah dari Kapolsek Jawai untuk mengatur jalan dan melakukan pengawalan guna memberikan kelancaran giat tersebut sehingga bebas dari hambatan dari pengguna jalan lainnya.

Dengan kendaraan dinas roda dua sebagai kendaraan pengawalan dengan rute dari Mesjid Jauharul Iman menuju Mesjid Ar Ridwan, dibagi tugas dari 4 personil Polsek Jawai, untuk pengiring pawai depan kafilah MTQ dari Setiap Desa SeKecamatan Jawai yaitu Brigpol Pusma dan Brigpol Dicky Permana Putra kemudian dari pengaturan jalan agar tidak ada kemacetan di tempatkan Brigpol Nurul Afrianto dan Brigpol Seto Daru Indro juga sekaligus pengambilan dokumen.

Alhamdulillah berkat kesigapan dari pelayanan anggota Polsek Jawai para kafilah pawai MTQ berjalan lancar dan tertib sampai tujuan sehingga dari kegiatan tersebut dapat mempererat tali silahturahmi juga menjalin yang baru terhadap masyarakat jawai sesuai dengan tercapainya jalinan tersebut masyarakat Jawai mengucapkan terimakasih atas pelayanan dan dukungan dari giat yang positif ini.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password