TK. Kemala Bhayangkari Sintang, Miliki Akreditasi A

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar-Polres Sintang, Tingginya animo masyarakat untuk mencari sekolah yang berakreditasi A sangatlah tinggi, hal ini diungkapkan Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari Sintang Utin Rini Gustiani, S.Pd.Aud, pada pertemuan Rutin Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI), pada hari Sabtu (14/10/2017) pagi.

Hal itu disampaikannya pada saat dilaksanakan kegiatan pertemuan di
TK Kemala Bhayangkari 8 Sintang pada saat pertemuan para Guru TK se Kabupaten Sintang.

Acara yang diawali dengan pembacaan Doa dan Menyanyikan lagu Mars IGTKI dan Mars PGRI dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 8 Sintang Utin Rini Gustiani, S.Pd. Aud

Dalam sambutannya Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 8 Sintang ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran KBO Sat Res Narkoba Polres Sintang IPDA Amansyurdin,SH yang akan memberikan ceramah tentang Dampak penyalahgunaan Narkoba kepada guru-guru TK se-Kabupaten Sintang.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru Tk yang sudah hadir di Tk Kemala Bhayangkari 8 Sintang dan dirinya meminta maaf karna kondisi ruangan sangat sempit sehingga dudukpun harus berdempet-dempetan katanya dihadapan sekitar 75 orang guru TK.

“Semula kita rencanakan pertemuan ini di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang, namun pada saat yang sama Aula Balai Kemitraan sedang digunakan untuk kegiatan juga, namun itu semua tidak mengurangi silahturahmi kita, dan untuk menambah wawasan serta pengetahuan bagi kita semua,” tuturnya.

Utin juga memaparkan bahwa saat ini Tk Kemala Bhayangkari telah menerima serta mendidik 91 siswa TK dan dibagi menjadi kelas A (25 siswa) dan kelas B (66 siswa), dimana para pesdik.ini.jika sudah tamat akan menerima ijasah dengan predikat Akreditasi A.

Ketua IGTKI Kabupaten Sintang Kurniati,S.Pd. AUD menyambut baik kegiatan pertemuan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini.

“Untuk tempat pertemuan setiap tahunnya akan diroling, dan tahun 2017 ini dilaksanakan di TK. Kemala Bhayangkari 8 Sintang,”ujar Kurniati, S.Pd.Aud.

Selain itu pada saat yang sama juga dilaksanakan ceramah Narkoba dari Sat Res Narkoba Polres Sintang dengan nara sumber IPDA Amansyurdin,SH serta pengarahan dari Ketua Komunitas SIM PKB Sintang (Pengembangan Keprofesional Berkelanjutan), NURDIANA, S.Pd. AUD.

Penulis: Hariyanto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password