Kapolsek Berikan Himbauan Pada Kontingen Pramuka Kec. Silat Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kwarran (kwartir ranting) Kecamatan Silat Hulu mengadakan pelepasan Kontingen Pramuka Kec. Silat Hulu, Sabtu (14/10/2017).

Kontingen Pramuka tersebut adalah untuk mengikuti acara HUT Pramuka ke-56 di bumi uncak Kapuas Hulu yang rencananya akan mulai dari tanggal 15 s/d 20 Oktober 2017.

Dalam acara tersebut Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus diberi kesempatan untuk melepaskan kontingen Kwarran (Kwartir Ranting) Pramuka Silat Hulu untuk berangkat di acara Perkemahan di Putussibau.

Adapun jumlah peserta Kwarran yang ikut sebanyak 52 orang dengan rincian dari pelajar SMA 9 orang dan dari pelajar SMP sebanyak 43 orang.

Kapolsek Silat Hulu Iptu Josni Barus dalam upacara pelepasan menghimbau kepada rombongan agar melaksanakan kegiatan ini dengan ketulusan, kedisiplinan dan kekompakans serta jagalah keselamatan dijalan, ujar Josni Barus.

Iptu Josni Barus juga menambahkan raih prestasi yang sebaik-baiknya supaya dapat mengikui ke jenjang yang tinggi yaitu perkemahan tingkat Propinsi bahkan Nasional. Yang paling utama jagalah kesehatan dan nama baik Kecamatan selama mengikuti kegiatan perkemahan di Putussibau, tambah Iptu Josni Barus.

Penulis : Nata Ershi
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu sayiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password