Turnamen Sepak Bola Bernayau Ditutup Bupati Sintang

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Setelah kurang lebih 20 hari dilaksanakan turnamen sepakbola di Desa Bernayau maka pada hari jumat dilaksanakan final sekaligus penutupan turnamen, Sabtu, (14/10/2017) .

“Saya ikut mendampingi kunjungan kerja Bapak Bupati sekaligus melaksanakan penutupan turnanen sepakbola,” jelas Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos ” .

Lebih lanjut , Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang dalam pelaksanaan turnamen dapat berjalan aman selain itu kegiatan turnamen ini merupakan salah satu cara untuk mencari bibit pemain sepakbola di tingkat desa , yang nantinya akan diseleksi untuk tingkat Kecamatan,”ujarnya.

“Dalam kegiatan ini Bupati Sintang dr.Jarot Winarno M.Med , Ph ikut menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia seligus memberikan ucapan selamat kepada pemenang dan beliau berharap di lain waktu turnamen ini bisa dilaksanakan kembali .

Tampak hadir dalam penutupan turnamen ini selain Bupati Sintang juga hadir Camat Sepauk Drs.Chinhan. Danramil Sepauk Pelda Aan.S, Pj Kades Bernayau Sdr.Felix S.Sos serta tamu undangan tokoh agama ,tokoh adat ,serta Kepala Desa tetangga.

Pada Kesempatan yang sama Pj. Kepala Desa Bernayau Sdr.Felix S.Sos mengucapkan terima kepada Bupati dan fokopincam yang telah hadir menutup kegiatan turnamen ini dan kedepan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali .
Penulis : Har/Hartono
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password