Manfaatkan Pelepasan Kontingen Kwarran Pramuka Untuk Berikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bertempat dihalaman GOR Senar Perkasa Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong dilaksanakan kegiatan pelepasan keberangkatan kontingen pramuka Kwarran Jongkong dalam rangka untuk mengikuti Kemah Bhakti HUT Pramuka ke- 56 yang diselenggarakan di Putussibau, Jum’at (13/10/2017).

Kegiatan keberangkatan ini tampak dihadiri Camat Jongkong, Kapolsek Jongkong beserta anggota, Danramil beserta anggota, Kades beserta perangkat Desa Jongkong Pasar, Kepsek beserta dewan guru, Ketua dan anggota Kwarran serta para pelajar pramuka.

Kapolsek Jongkong Ipda Dony menyampaikan Selamat terhadap pelajar yang sudah terpilih untuk mewakili Kecamatan Jongkong, kami juga menghimbau agar semua rombongan dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban didalam perjalanan, selama pelaksanaan kegiatan ini diharapkan selalu untuk menjaga kebersamaan serta kesehatan dan semoga Pramuka kita bisa menjadi yang terbaik dalam kegiatan kemah Bhakti ini, ujarnya.

Ketua Kwarran Kecamatan Jongkong yaitu Bripka I. Kadek As mengatakan adapun jumlah kontingen pramuka yang berangkat keputussibau sebanyak 63 pelajar, pembina 16 orang dan dari tenaga kesehatan sebanyak 2 orang, ujarnya.

Keberangkatan kontingen akan menggunakan motor air dan juga ada yang sebagian menggunakan jalur darat, kegiatan kemah bhakti ini akan dilaksanakan mulai tanggal 15 s/d 20 Oktober 2017 di lapangan Gor Putussibau, ucapnya.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password