Police Go To School, Satuan Lalu Lintas Beri Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Satuan Lalu lintas Polres Jayapura melaksanakan giat Police Go to School di SMA AL Fatah YPKP Sentani dengan memberikan sosialisasi Tertib Berlalu Lintas. Sabtu (14/10/2017).

Adapun yang melaksanakan sosialisaisi diantaranya Kaur Mintu Sat Lantas Aiptu Ramlan Jaya, Kanit Dikyasa Bripka Sipora Samon, Bripda Ermiyati dan Bripda Winanda.

Kasat Lantas AKP Trisna Mulyana. S.T.,S.IK melalui Kaur Mintu Sat Lantas Polres Jayapura Aiptu Ramlan Jaya mengatakan “tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi tentang tertib lalu lintas ini untuk memberikan pemahaman bagaimana pentingnya mempersiapkan diri dalam berkendaraan dijalan raya melalui pengenalan dasar rambu-rambu lalu lintas dan menghimbau untuk berkendaraan dijalan raya haruslah sesuai standar keselamatan seperti memakai helm, kaca spion dan kelengkapan surat-surat kendaraannya”.

“Diharapkan dengan sosialisasi tertib berlalu lintas ini untuk terciptanya generasi muda yang patuh hukum lalu lintas dan mengaplikasikan keselamatan berkendaraan pada saat berkemudi dijalan raya, karena mereka semua adalah penerus bangsa jadi kita harus memberikan pemahaman yang baik tentang tata tertib lalu lintas yang baik dan benar,” pungkas Kaur Mintu Sat Lantas Polres Jayapura Aiptu Ramlan Jaya.

Penulis  : Andi/Guntur

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password