Segera Rampung, Kapolres Balangan Tinjau Langsung Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Lampihong

Tribratanews.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan – Tak terasa sudah sebulan pembangunan Rukan ( Rumah Kantor ) Bhabinkamtibmas di desa Matang Hanau Kecamatan Lampihong hampir rampung.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK beserta rombongan menyempatkan diri mengecek kondisi rumah Bhabinkamtibmas dilaporkan Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto sudah mencapai 80%.

Bangungan dengan ukuran 9 x 6 meter tersebut memiliki  beberapa ruangan antara lain dari kamar tidur , kamar mandi, dapur dan yang pasti ruang rapat dan pelayanan terhadap Masyarakat sekitar Desa Matang Hanau.

Tidak sampai disitu, Rumah Kantor (Rukan) itu juga akan menjadi tempat dan sarana untuk menampung informasi maupun aduan dari masyarakat sekitar Desa Matang Hanau yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan informasi ataupun aduan kepada Kepolisian.

Kapolres Balangan sangat mengapresiasi percepatan pembangunan Rukan ini demi memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Lampihong khususnya desa Matang Hanau.

“Semakin cepat selesai pembangunan semakin baik, berarti pelayanan Bhabinkamtibmas di desa tersebut juga semakin maksimal nantinya, ” ucap AKBP Moh. Zamroni, S.iK seusai melakukan pengecekan Rukan kepada Humas.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password