Polisi Berhasil Amankan Penjual Miras Beserta Barang Bukti Di Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura. Razia gabungan Polsek Nimbokrang dan Polsek Unurum Guay laksanakan penertiban penjual miras ilegal yang berada di wilayah distrik nikbokrang yang di pimpin oleh Kapolsek Nimbokrang Ipda Bimo Seno. S. Tr. K didampingi oleh Kapolsek Unurum Guay Iptu Oscar F. Rahadian. S.IK. Jumat (13/10/2017).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Nimbokrang Ipda M. Bimo Seno. S. Tr. K mengatakan “Kegiatan razia penjual minuman ilegal ini dilakukan demi menekan angka kriminal yang sering terjadi di wilayah distrik nimbokrang dan distrik unurum guay dimana para pelaku melakukan aksinya dalam keadaan dipengaruhi dengan minuman keras”.

Polsek Nimbokrang yang bekerja sama dengan Polsek Unurum guay diharapkan agar kedua distrik ini bebas dari peredaran miras dan akan memberikan efek jera bagi para penjual miras ilegal tersebut sehingga tidak melanjutkan usahanya untuk menjual miras secara ilegal dan akan dibuatkan surat pernyataan.

Dari razia penertiban penjual miras berhasil mengamankan barang bukti di rumah NA (31) diantaranya 7 Botol Jenever, 6 Botol Wiskhy Robinson, 1 Botol Wiskhy Drum dan 1 Botol Mansion House sedangkan dirumah YD (42) diantaranya 1 Karton Bir Bintang Ukuran Besar, 8 Botol Mansion House, 2 Botol Wiskhy Drum dan 2 Botol Vodka.

Penulis  : Andi/Guntur

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password