Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Polsek Badau Datangi Sekolah

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Bhabinkamtibmas Polsek Badau Briptu M. Syafrudin berikan Penyuluhan terhadap Siswa-siswi di SD Negeri 08 Sebindang tentang Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba. Sabtu (14/10/2017)

Briptu M. Syafrudin menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu rangkaiaan dari kegiatan Polsek Badau memberikan penyuluhan di Tingkat Sekolah Dasar sampai Atas.

Dalam sambutannya mengingat para pelajar tentang bahaya narkoba baik bagi pemakai maupun pengedar.

“Jangan sekali-kali mencoba ataupun mengenal yang namanya narkoba, karena hal tersebut akan merusak masa depan adik-adik sekalian. Sekali mencoba akan merusak ribuan sel saraf sehingga dapat menyebabkan gangguan pada sel saraf dan juga menyebabkan kematiaan,” jelasnya

“Kalian adalah generasi penerus bangsa yang mana majunya bangsa dan negara ini berada ditangan kalian. Hindarilah kegiatan negatif dan perbanyaklah kegiatan posif supaya apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 08 Sebindang menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran pihak kepolisiaan yang telah memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahayanya narkoba.

“Semoga dengan hadirnya pihak dari kepolisiaan ini para siswa-siawi SD Negeri 08 Sebindang semakin paham bahaya dan dapat terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja Selanjutnya ada sebagian dari para siswa yang ingin menjadi anggota kepolisian dapat lebih termotivasi menggapai cita-citanya dan meningkatkan semangat belajar para siswa,” ujarnya.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password